Kedekatan Babinsa Koramil 23/Ceper Dengan Perangkat Desa -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kedekatan Babinsa Koramil 23/Ceper Dengan Perangkat Desa

Berita Militer
Sabtu, 29 Juni 2019

 

Klaten, Untuk mengetahui perkembangan info terkini Koptu Suparman melaksanakan Komunikasi Sosial dengan perangkat Desa Kuncen Kec. Ceper Kab. Klaten. Jumat ( 28/06)

 

Komunikasi Sosial merupakan tugas pokok rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan Situasi wilayahnya. Serta bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara warga masyarakatnya khususnya warga kelurahan.

 

Dalam Komsos tersebut sekaligus untuk memonitoring dan koordinasi di wilayah binaan. Koordinasi selalu di laksanakan bersama guna kepentingan masyarakat. Hadir dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Perangkat Desa Kuncen.

 

Baik dalam perkembangan ekonomi, rumah tangga, pembangunan infrastruktur, juga pembangunan karakter manusia serta budaya yang selama ini sudah keluar dari nilai-nilai ajaran dan adat ketimuran sebagai masyarakat dan bangsa Indonesia.

 

Aparat Kowil atau Babinsa khususnya punya peranan penting dalam masyarakat untuk membangun karater dan SDM dan itu dapat terlaksana apabila Apkowil mampu memberikan arahan dan penekanan pada masyarakat supaya menatuhi aturan aturan yang sudah di tentukan.

 


Danramil 23/Ceper Kapten Inf Dwi Haryono mengatakan dalam setiap pengarahannya. Supaya Babinsa dapat mengambil Hati rakyat dan Babinsa juga mampu memberikan contoh yang baik di wilayahnya. Guna mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa demi tujuan pertahanan NKRI.Dilan/Ym

cetak agenda surabaya