Jembatan Yang Akan Dibangun Satgas TMMD Reg 105, Dekat Dengan Rowo Jombor Klaten -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Jembatan Yang Akan Dibangun Satgas TMMD Reg 105, Dekat Dengan Rowo Jombor Klaten

Berita Militer
Jumat, 28 Juni 2019


TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Jembatan Yang Akan Dibangun Satgas TMMD Reg 105, Dekat Dengan Rowo Jombor Klaten

 


TMMD Reguler 105 Tahun 2019 di wilayah Kodim Klaten, memiliki salah satu sasaran pokok yaitu pembuatan jembatan penghubung antara Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes dengan Obyek wisata Rowo Jombor Desa Krakitan Kecamatan Bayak Kabupaten Klaten, Jumat (28/06/19).

 

Rowo Jombor merupakan salah satu ikon obyek wisata kabupaten Klaten , yang memiliki pesona pemandangan air yang indah, disitu terdapat sekitar 30 an warung apung yang menyajikan masakan yang nikmat dan lezat. Di tempat tersebut warga yang hony mancing bisa juga mancing, dsampai sore untuk menikmati sunset atau yang terbenamnya matahari yang indah.

 

Dr Ronny Asisten 1 Sekda Kabupaten pada saat Rapat Terbatas yang digelar di Dispermades, mengharap kepada seluruh media untuk mengangkat obyek wisata Rowo Jombor yang berdekatan dengan Desa Jimbung , agar masyarakat luas bisa tau serta datang ke tempat tersebut.

 

" keindahan pemandangan rowo jombor harus dapat diketahui masyarakat luas sehingga akan dapat berpengaruh pada perekonomian desa sekitarnya " tutur dr. Rony. (*)    
cetak agenda surabaya