Jelang TMMD Reg 105 Kades Jimbung Dan Danramil Adakan Rakor Intern Perangkat Desa -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Jelang TMMD Reg 105 Kades Jimbung Dan Danramil Adakan Rakor Intern Perangkat Desa

Berita Militer
Jumat, 28 Juni 2019


TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Jelang TMMD Reg 105 Kades Jimbung Dan Danramil Adakan Rakor Intern Perangkat Desa

 


Menjelang akan dibukannya TMMD Reguler Tahun 2019 Siti Sumarsih Kades Jimbung bersama Kapten Czi Rusmani bersama seluruh perangkat Desa melaksanakan rapat kordinasi terkait dengan penyiapan panitia upacara pembukaan TMMD di Aula Balai Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, Kamis (27/06/19).

 

Rapat Kordinasi dihadiri oleh seluruh perangkat Desa Jimbung, mulai dari Kaur, Kadus, Ketua RW dan Ketua RT guna membahas penyiapan lokasi upacara pembukaan TMMD serta lokasi yang akan dilewati oleh rombongan Gubernur dan Pangdam IV Diponegoro.

 

Kades beserta stafnya membagi sektor kebersihan route rombongan menuju lapangan upacara pembukaan TMMD kepada Kepala Dusun (Kadus), baik pemasangan umbul umbul maupun kebersihan lokasi.

 

" seluruh Kadus, RT maupun RW agar mengerahkan warganya untuk membantu pemasangan umbul umbul dan gotong royong membersihkannya, agar dapat maksimal dan cepat selasai " tutur Kades.

 

Sementara itu Danramil menegaskan, pada saat pelaksanaan gotong royong maupun pemasangan umbul umbul akan mengerahkan seluruh personel Koramil 01 Kota Klaten untuk membantu warga agar cepat selesai.

 

" kami akan mengerahkan prajurit saya untuk membantu TMMD ini, mulai dari tahap persiapan dan pelaksanaan hingga berakhirnya TMMD nantinya, " ujar Danramil. (*)    
cetak agenda surabaya