Pendistribusian Kotak Suara di Kawal Langsung Dandim Madiun Bersama Kapolres Pantau -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pendistribusian Kotak Suara di Kawal Langsung Dandim Madiun Bersama Kapolres Pantau

Berita Militer
Sabtu, 13 April 2019
Berita Militer - Dandim Madiun Bersama Kapolres Pantau Dan Kawal Langsung Pendistribusian Kotak Suara ,  Madiun, Pastikan pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2019 aman, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,MH memantau langsung dan pengawalan pendistribusian logistik berupa kotak suara Pileg dan Pilpres 2019 yang dilakukan oleh KPU, Jumat (12/4/2019).


Pendistribusian Kotak Suara di Kawal Langsung Dandim Madiun Bersama Kapolres Pantau

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.,mengatakan, kami bersinergitas TNI dan Polri dalam melaksanakan pengawalan dalam pendistribusian logistik kotak suara. Ini kami lakukan karena sangat penting guna pastikan semua kotak suara dan surat suara sampai pada TPS dalam keadaan aman dan masih tersegel.







"Selain melaksanakan pengawalan, kami juga melaksanakan pemeriksaan kondisi kotak suara. Hal ini agar kepercayaan rakyat kepada penyelenggara KPU terjamin," ujar Dandim Madiun.

"Dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, Netralitas TNI dalam Pemilu jangan diragukan lagi. Karena kami bekerja atas amanat undang-undang, dan hal ini sudah menjadi komitmen TNI-Polri akan menjamin keamanan Pileg dan Pilpres 2019 hingga ke TPS," pungkasnya.






Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Militer Indonesia Terbaru dan Terupdate,
Militer.org menampilkan Seluruh kegiatan Militer Negara Kesatuan Republik Indonesia,
Baik TNI dan Polri, Sumber yang kami dapat berasal dari berbagai sumber online dan
Sumber lapangan langsung

FOR INFO CALL US
padmacorps@gmail.com
cetak agenda surabaya