Semangat Dalam Palaksanaan Kegiatan TMMD -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Semangat Dalam Palaksanaan Kegiatan TMMD

Berita Militer
Senin, 08 Oktober 2018

Batang – Serda Sunarto Babinsa Koramil 01/Subah, Kodim 0736/ Batang. Selalu semangat 45 dalam melaksanakan kegiatan pra TMMD ke-103 wilayah Kodim0736 / Batang, walaupun di usia menjelang MPP. semua kegiatan dilaksanakan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab “tuturnya”. (Sabtu 6-10-2018).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan kelanjutan dari Program ABRI Masuk Desa (AMD) sejak tahun 1990-an dan telah memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan pemerintah, khususnya dalam percepatan pembangunan. Pelaksanaan pra TMMD ke-103 tahun 2018 di Kabupaten Batang melibatkan prajurit TNI, Polri, Pemda serta komponen masyarakat, berlangsung selama sebulan penuh. Tema yang diusung pada pra TMMD ke-103 ini adalah Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI.  Dengan semangat kemanunggan ini, TNI ingin mewujudkan pembangunan secara bergotong-royong dan bersama-sama dengan masyarakat.

Adapun lokasi kegiatan pra TMMD ke-103 di Kabupaten Batang diantaranya desa Durenombo, kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Sasaran fisik sudah mencapai 85 persen meliputi perintisan jalan desa Durenombo sepanjang 400 meter dan lebar 3 meter.

Sedangkan sasaran non fisik yang dilaksanakan berupa penyuluhan kesehatan, Bahaya narkoba, pertanian, Kerukunan kehidupan beragama, serta wawasan kebangsaan bagi generasi muda dan pelajar. (Pen Ramil Limpung
Serda Sudiyono|red)






Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Militer Indonesia Terbaru dan Terupdate,
Militer.Org menampilkan Seluruh kegiatan Militer Negara Kesatuan Republik Indonesia,
Baik TNI dan Polri, Sumber yang kami dapat berasal dari berbagai sumber online dan
Sumber lapangan langsung

FOR INFO CALL US
08155559151 | 08175115325
corpsmilitary@gmail.com
cetak agenda surabaya