UPACARA BENDERA DI WINGDIKTEKKAL -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

UPACARA BENDERA DI WINGDIKTEKKAL

Senin, 20 November 2017
TNI AU. Upacara Bendera Mingguan berjalan lancar dan hikmat bertempat dilapangan apel  Skadik 304 Wingdiktekkal, Senin (20/11). Selaku Inspektur Upacara Komandan Wingdiktekkal Kol Tek Stevanus Ervin Suryadi . Sebagai peserta upacara adalah para Kadis, Danskadik, Para Perwira, Bintara,Tamtama, ASN dan siswa. Dalam sambutannya Komandan Wingdiktekkal  mengatakan kepada seluruh personel wingdiktekkal dan jajarannya sekaligus siswa wajib menghayati pentingnya Disiplin dan Waoo.

Disiplin adalah segala bentuk peraturan dan ketentuan-ketentuan tentang ketaatan dan kepatuhan terhadap semua perintah kedinasan dari tiap-tiap atasan dengan seksama dan bertanggung jawab, yang berlaku bagi prajurit TNI Angkatan Udara, baik dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Ketentuan Disiplin Prajurit merupakan aturan ketentuan ketaatan dan kepatuhan yang sungguh-sungguh setiap Prajurit TNI Angkatan Udara yang didukung oleh kesadaran yang bersendikan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit untuk menunaikan tugas dan kewajiban serta bersikap dan berperilaku sesuai dengan aturan-aturan atau tata kehidupan Prajurit TNI Angkatan Udara. sedangkan Waoo dalam sikap, gerakan dan suara seperti pengucapan  Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri.



Situs Militer.ORG , Portal Berita Militer Indonesia Terbaru dan Terupdate, Yang menampilkan Seluruh kegiatan Militer Negara Kesatuan Republik Indonesia, Baik TNI dan Polri, Sumber yang kami dapat berasal dari berbagai sumber online dan Sumber lapangan langsung

FOR INFO CALL US
085648845617
corpsmilitary@gmail.com
cetak agenda surabaya