Empat Prajurit TNI Harumkan Nama Satuan Dalam Kejuaraan Menembak -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Empat Prajurit TNI Harumkan Nama Satuan Dalam Kejuaraan Menembak

Senin, 27 November 2017
KBRN, Banjarbaru : Setelah beberapa waktu lalu Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol Arm Andi Martopo SE meraih medali peringkat kedua pada lomba Piala Kasat Brimob kalsel. Kini  empat penembak personil Kodim 1006 Martapura kembali mengharumkan nama satuaanya meraih medali pada lanjutan kejuaraan menembak Piala Kasat Brimob Polda Kalsel, di lapangan Tembak Bhayangkara Brimob Banjarbaru, Minggu (26/11/2017).



Keempat penembak personil tersebut yang meraih juara Serda Lulus, Serda Supakat, Serda Khairul Anam dan Kopka Hanang.

Mereka masing-masing menjuarai pada kelas menembak kategori :
Juara I menembak Metal Sillhoete beregu.
Juara II kembali diraih menembak metal Sillhoete beregu dan.
Juara II Perorangan menembak serta juara III menembak perorangan hanting di atas mobil

Usai menerima hadiah ketika di jumpai serda Lulus mengatakan bahwa, raihan hasil juara menembak ini adalah berkat kerja keras latihan atas dukungan satuan serta sport Komandan Kodim Martapura yang selalu memberikan kami motivasi dan semangat dalam pertandingan.

lulus juga mengatakan pada kejuaraan menembak tahun ini sangat ketat dan dapat dipastikan para pesertanya di ikuti tim- tim terbaik diantaranya tuan rumah Satbrimob, personel Polres dan direktorat jajaran polda Kalsel, satuan TNI, pejabat pemerintah dan swasta, serta anggota komunitas menembak dan perbakin.

Namum kami dapat mengimbangi dan berusaha meski senjata kami tidak sepadan dengan mereka terkesan,modern bagus dan efektif, buktinya kami bisa kembali meraih juara, Ungkapnya sambil tersenyum

Merespon hal itu, Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Andi Martopo SE apresiasi dan merasa bangga karena pemenangnya  dari Koramil Kodim Martapura yang bertugas

Beliau juga mengucapkan terima kasih Kepada Dansat Brimob karena sudah memberikan support yang positif terhadap saya dan anggotanya sehingga apa yang diinginkan terhadap anggotanya tercapai dengan membuahkan hasil yang baik.

Hari ini saya  sangat gembira sekali karena telah menerima mereka meraih juara Mudah-mudahan kedepannya  kita  tetap bersinergi dalam meningkatkan kreatifitasnya saat di momen yang tepat ini, Ungkap Dandim Martapura.


Sumber : rri.co.id






Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Militer Indonesia Terbaru dan Terupdate,
Militer.Org menampilkan Seluruh kegiatan Militer Negara Kesatuan Republik Indonesia,
Baik TNI dan Polri, Sumber yang kami dapat berasal dari berbagai sumber online dan
Sumber lapangan langsung

FOR INFO CALL US
08155559151
corpsmilitary@gmail.com
cetak agenda surabaya